Wednesday, January 23, 2013

Blog Contest dan SEO Contest Bank Mandiri


Hi Bloggers, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia kini membuka dua buah kontes yang dapat diikuti oleh Bloggers semua. Kontes ini dibagi menjadi dua yaitu Blog Contest, dan SEO Contest. Untuk masing masing kontes Hadiahnya lumayan loh, yaitu dengan total sebesar Rp, 17,5 juta. Pemenang Juara I akan mendapatkan mandiri tabungan Rp 10.000.000, Juara II mendapatkan mandiri tabungan  Rp 5.000.000 sedangkan Juara III mendapatkan mandiri tabungan Rp 2.500.000

SEO Contest ini bertema “Bank Mandiri Bank Terbaik diIndonesia”. Untuk mengikuti kompetisi ini caranya gampang banget. Bloggers tinggal membuat situs web atau blog kemudian jangan lupa untuk menyisipkan kata kunci pada artikel yang ditulis. Artikel yang ditulis sifatnya bebas asalkan tidak mempromosikan produk orang lain.  Jangan lupa untuk memasang banner yang ada disediakan oleh penyelenggara.


Kontes ini ditutup pada tanggal 25 Pebruari 2013. Pemenang diumumkan pada tanggal 28 Pebruari 2013. Pemenang adalah yang menempatkan posisi di situs pencarian google.co.id

Selain SEO kontes, Bank Mandiri pun mengadakan Blog Contest dengan tema “Apapun Keinginan Anda di Bank Mandiri Saja”.  Total adiah juara pun sama yaitu 17,5 juta. Untuk mengikuti lomba ini syaratnya juga mudah Bloggers hanya tinggal membuat blog/web dan menulis artikel minimal 500 kata. Jangan lupa juga untuk memasang banner yang disediakan olelh panitia penyelenggara.

Blog Contest ini ditutup tanggal 11 Pebruari 2013 dan pemenang diumumkan pada tanggal 25 Pebruari 2013.

Bloggers bias mengikuti kedua kontes tersebut di atas, namun artikel atau link yang dikirimkan harus berbeda. Artinya satu link hanya untuk satu kontes.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai kontes ini Bloggers dapat membuka lama situs blogkontes.mandirisaja.com dan seokontes.mandirisaja.com. Ayo buruan daftar!

Jangan lupa untuk tidak berbuat curang dengan cara copy paste hasil karya orang lain atau pun dengan menggunakan teknik SEO Blackhat. Jika Bloggers menggunakan cara ini maka otomatis akan di diskualifikasi.

No comments:

Post a Comment