Thursday, January 24, 2013

Mandiri Internet - Persembahan Bank Mandiri


Mandiri internet merupakan salah satu layanan unggulan dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Mandiri internet ini merupakan sebuah jawaban dari semakin pesatnya penetrasi penggunaan internet di Indonesia.

Mandiri Internet hadir untuk memudahkan nasabah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia untuk melakukan segala macam transaksi perbankan. Sama halnya dengan membawa kantor Bank Mandiri ke dalam computer Anda di rumah.


Cara Registrasi Mandiri Internet

Cara Registrasi Mandiri internet pun terbilang mudah. Syarat pertama yang harus terpenuhi adalah sudah menjadi nasabah Bank Mandiri dengan membuka tabungan mandiri. Setelah itu nasabah dapat melakukan pendaftaran melalui mandiri ATM yang sudah tersebear luas di kota dan kabupaten. Setelah registrasi dan aktivasi, nasabah bias langsung menggunakan Mandiri Internet.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua fasilitas Mandiri Internet ini bias dilakukan, karena untuk melakukan transaksi tertentu seperti halnya membayar tagihan, membeli pulsa harus menggunakan sebuah PIN yang berbeda dengan PIN mandiri ATM. PIN ini dinamakan Token Mandiri, berupa sebuah alat mirip kalkulator kecil. Token ini dapat diperoleh di kantor Bank Mandiri terdekat.

Fasislitas yang Ditawarkan Mandiri Internet

Mandiri Internet menawarkan fasilitas yang Saya bilang cukup lengkap, sehingga kita tidak perlu mengantri di teller Bank Mandiri jika ingin melakukan transaksi, kecuali transaksi setoran uang ke tabungan.

Nasabah Bank Mandiri bias melakukan cek saldo, informasi kartu kredit, dan informasi deposito. Selian itu Nasabah Bank Mandiri juga dapat melakukan pembukaan rekening deposito dengna menggunakan Mandiri Internet.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah pembayaran berbagai macam tagihan telepon, tagihan listrik, tagihan kartu kredit, tagihan internet, tagihan tv berlangganan, pembayaran uang kuliah, pembayaran PBB, pembayaran tiket kereta api, pembayaran tiket pesawat, dan juga pembayaran-pembayaran lainnya.

Hampir semua pembayaran bias dilakukan di Mandiri Internet, tidak salah bila Bank Mandiri ini mendapatkan berbagai penghargaan terutama di bidang e-commerce nya. Ini juga tida lepas dari visi Bank Mandiri yang ingin melayani nasabah nya dengan baik dan menjadi Bank yang progresif.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia memang pantas mendapatkan title  itu.

Selamat bertransaksi!

No comments:

Post a Comment